Senin, 11 Maret 2013

Top Eleven be a Football Manager


Top Eleven be a Football Manager

Dua bulan belakangan ini disekitar saya sedang booming game Top Eleven be a Football Manager (TEbaFM).
Naah ...sekarang yuk kita bahas sedikit tentang game ini...selamat menikmati (^_^)

TEbaFM adalah sebuah game simulasi tentang manajer sepakbola yang dimainkan secara online.
Untuk bisa memainkan game ini, kita harus mempunyai akun Facebook.
Kita bisa juga mengundang teman FB kita untuk memainkan game ini.

Kalo kita pengen belajar atau pengen tau gimana rasanya, pusingnya, sensasinya jadi manajer sebuah klub sepakbola, karir kita sebagai manajer sebuah klub sepakbola bisa dimulai disini. Aturlah klub kita, dimana keterampilan/skill sangat berpengaruh dan bergabunglah dengan jutaan penggila sepakbola lainnya.

Game ini tersedia dalam 3 versi, yang pertama tentu saja versi desktop/PC, untuk yang mobile tersedia juga aplikasi untuk perangkat iPhone dan Android agar kita dapat memainkannya dimanapun dan kapanpun kita berada.

Seluruh pertandingan didalam game ini dimainkan secara LIVE. Kita secara aktif dapat berpartisipasi didalam match yang sedang berlangsung, seperti melakukan pergantian pemain, merubah taktik dan formasi permainan, dan juga memberi perintah kepada pemain, layaknya kita sebagai manajer sepakbole didunia nyata.
Selain itu, kita juga terhubung dengan teman-teman Facebook kita yang memainkan game ini. Disini kita bisa menantang teman kita untuk melakukan pertandingan persahabatan, kalo yang iseng sih biasanya ada "isiannya"....buat seru-seruan aja.

Ada juga sesi transfer, layaknya dunia persepakbolaan nyata.
Untuk membeli seorang pemain yang kita inginkan dibutuhkan uang tentunya, dan juga TOKEN.
Kalau uang setiap awal musim biasanya ada penawaran kontrak sponsor yang menawarkan sejumlah uang dan jangka waktu untuk kita, begitupun halnya dengan Token
Tapi kalo kita hanya mengandalkan perolehan Token dari sponsor, kita bakalan sulit untuk membeli pemain baru incaran kita.Dan pada akhirnya klub kita jadi sulit bersaing di Liga, Liga Champions, Cup.

Maka dari itu kita harus rajin-rajin berburu Token gratisan. Ada banyak cara untuk mendapatkan Token secara gratis, diantaranya dengan menonton video iklan dari sponsor, mengikuti survey-survey yang tersedia, mendownload aplikasi, dan masih banyak cara yang tersedia.

Naah buat yang gak mau repot atau ada rejeki berlebih, kita bisa juga membeli token yang tersedia.
Dimana sih kita bisa beli Token?? diantaranya kita bisa membeli Token TEbaFM di MOL (Money OnLine), UNIPIN, PAYPAL, dan lain-lain.

Buat yang langsung memainkan game ini, silahkan langsung menuju ke TKP.
Buat yang mau download versi mobile game gratis ini silakan download disini iPhone
Android.

Itu aja dulu deh buat review tentang game Top Eleven be a Football Manager.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar